ARTIKEL

Tim Garuda Wijaya SMK Wijaya Putra Surabaya meraih juara 1 Turnamen Mobil Listrik atu Elektric Vehicle Tournament (EVT) 2022. Turnamen ini diselenggarakan Politeknik Negeri Jember (Polije) mulai Sabtu (30/7/2022) hingga Minggu (31/7/2022).

Tim Garuda Wijaya SMK Wijaya Putra Surabaya berhasil menyabet  juara 1 di Elektric Vehicle Tournament (EVT) 2022 yang diselenggarakan Politeknik Negeri Jember (Polije) pada Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7).

Siswa SMK dicetak untuk siap bekerja di industri dengan keahlian masing-masing. Untuk meningkatkan itu, SMK Wijaya Putra Surabaya memanggil profesional dari perusahaan untuk memberikan pengalaman di dunia kerja.

Perguruan Tinggi Vokasi (PTV), Politeknik Negeri Jember (Polije) menyelenggarkan event bergengsi adu kendaraan listrik. Event ini diikuti sekolah dari Surabaya, Jember hingga Ponorogo dan dimenangkan  SMK Wijaya Putra Surabaya.

SMK Wijaya Putra Surabaya tak mau kalah dalam pameran pendidikan di Maspion IT. Sekolah yang berada di Surabaya Barat ini memamerkan produk andalan, mulai hasil desain grafis, mobil listrik, dan robotika.

Inilah stand pameran SMK Wijaya Putra Surabaya. Stand dengan konsep stan vintage techno, sebuah perpaduan gaya jadul dengan technology terkini tampil dalam pendidikan SMK se-Surabaya di Maspioan IT.

Perjuangan Nadia Novitasari, Siswi SMK Wijaya Putra untuk membawa Surabaya juara Porprov Jawa Timur terwujud. Nadia berhasil menjadi Juara dua dengan mendapatkan Perak dalam kejuaraan Jiu Jitsu.

SMK Wijaya Putra Surabaya memanggil profesional dari perusahaan. Yakni Direktur PT Mitra Utama Plastindo, Hariyanto. Dia memberikan pengalaman di dunia kerja kepada peserta didik. Itu dilakukan lantaran saat ini persaingan untuk masuk bekerja di perusahaan sangat banyak.

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux